HASIL PENCARIAN
BEKRAF

Meraih Pasar Global Lewat Archipelageek

Salah satu program unggulan Bekraf dari Deputi Pemasaran, Archipelageek, mendapat tempat di Bekraf Festival 2019 dalam bentuk talkshow dan sharing session.

Kolaborasi Deputi Akses Permodalan dan Deputi Pemasaran Bekraf

Sosialisasi Food Startup Indonesia (FSI) di Padang

Film Indonesia di Festival Film Internasional Berlin 2019

Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Simandjuntak (dua dari kiri) bersama tim produksi Film Aruna dan Lidahnya saat Jumpa Pers di Djakarta Theater, Rabu (6/2/2019)

Minikino dan Seruni Audio Berbagi Pengalaman Mengikuti Archipelageek di Bekfest 2018

Archipelageek merupakan program dari Deputi Pemasaran Bekraf untuk memasarkan produk kreatif Indonesia dari subsektor aplikasi dan pengembang permainan.

Bekraf Tampilkan Puluhan Karya Beragam Kain Nusantara di Adiwastra 2018

Deputi Pemasaran Bekraf, Joshua Puji Mulia Simandjuntak memberi sambutan dalam pembukaan Adiwastra 2018 di JCC, Rabu (11/4).

Realisasi Kinerja Deputi Pemasaran 2016

Realisasi Kinerja Deputi Pemasaran 2016

Bekraf Kreatifood Kreasi Rasa Nusantara

Merupakan event kuliner yang diadakan oleh Bekraf khususnya oleh Deputi Pemasaran Direktorat Pemasaran Dalam Negeri

Bimbingan Teknis Branding - Bali

Bimbingan Teknis Branding di Bali oleh Deputi Pemasaran

Bimbingan Teknis Branding ~ Yogyakarta

Bimbingan Teknis Branding oleh Deputi Pemasaran

Bimbingan Teknis Packaging

Bimbingan Teknis Packaging Deputi Pemasaran

Pendukungan Bekraf Pada Subsektor Fashion di Event Internasional

Joshua Simanjuntak selaku Deputi Pemasaran memberikan paparan terkait pendukungan subsektor fashion di event Internasional

Rekrutmen Pegawai Deputi Pemasaran Bekraf

Rekrutmen Pegawai Deputi Pemasaran Bekraf Dateline 22 Juli 2016

Rekrutmen Pegawai Deputi Pemasaran Bekraf

Rekrutmen Pegawai Deputi Pemasaran Dateline 22 Juli 2016

Program Unggulan Deputi IV

Deputi Pemasaran mempersiapkan program-program promosi dan branding untuk produk dan jasa industri kreatif nasional, baik di pasar domestik atau global.

Deputi Pemasaran

Deputi Pemasaran

Deputi Pemasaran bertugas untuk melakukan promosi, publikasi, dan branding, seluruh produk ekonomi kreatif, baik di pasar domestik atau internasional.